-->

29+ Inspirasi Bonsai Bunga Bugenvil juara Kontes untuk sketsa

bunga kertas atau bunga bugenvil sering digunakan untuk dijadikan tanaman bonsai kartena bunganya yang cantik dan jika dibentuk dan di rawat dengan sungguh-sungguh, batang bunga bugenvil dapat berubah bentuk menjadi sangat indah untuk dilihat, sehingga bunga bugenvil akan terlihat cocok untuk di bonsai. baik itu bonsai mame, Slanting, Cascade, Semi-cascade, Windswept, dan Literati atau jenis gaya bonsai lainnya.


bonsai bunga bugenvil ini sangat banyak digemari karena keindahan bunganya ketika mekar, namun banyak orang kebingungan untuk membuat sketsa bonsai bugenvil yang ideal untuk dijadikan bahan bonsai dengan kualitas kontes. maka dari itu dalam postingan ini saya akan menampilkan beberapa bonsai bugenvil terbaik dari seluruh dunia untuk dijadikan sebagai inspirasi para pecinta bonsai di nusantara.


Bagaimana cara membuat bonsai bunga bugenvil ?



membuat bonsai bugenvil sangat mudah namun memerlukan kereatifitas, waktu dan ketelatenan untuk menciptakan bonsai dengan bentuk yang indah dan juga tumbuh dengan subur dan sehat. beberapa tips membuat bonsai bugenvil adalah dengan cara sebagai berikut :
langkah-langkah membuat bonsai bugenvil :


  1. persiapkan bahan
  2. bentuk gerak dasar
  3. lakukan pruning secara rutin
  4. atur perantingan
  5. repoting dan..
  6. buatlah bugenvil berbunga
jika kamu masih bingung bagaimana cara membuat bonsai bugenvil kamu bisa membaca artikel bagaimana cara membuat bonsai bunga bugenvil.

secara garis besar langkah-langkah membuat bonsai bugenvil dapat dilakukan dengan cara tersebut, namun cara itu tidak segampang yang terlihat karena pada faktanya untuk membuat bonsai bugenvil, membutuhkan waktu dan kesabaran yang lamma.

meskipun bunga bugenvil anda sudah rajin berbentuk indah, namun belum tentu bonsai bugenvil kalian berbunga dengan baik, olehkarena itu ada tips tambahan untuk membuat bonsai bugenvil ini berbunga caranya adalah sebagai berikut :


bagaimana cara membuat bonsai bugenvil berbunga ?



pertanyaan ini sering diajukan di grup pecinta bonsai maupun pecinta tanaman hias, padahal jawaban pertanyaan ini cukup mudah jika kamu mengetahui kunci untuk membuat bugenvil atau bunga kertas berbunga, caranya adalah sebagai berikut :


  • perawatan yang tepat
  • pemupukan
  • terapi kering 
  • penanganan hama
  • pemberian obat pembungaan


untuk informasi lebih lanjut mengenai bagaimana cara membuat bunga kertas berbunga bisa kamu baca di artikel cara merawat bunga bugenvil agar rajin berbunga lebat.

nah jika kedua permasalahan diatas teratasi, lalu bonsai bugenvil seperti apa yang sedang atau ingin anda buat ?
berikut ini beberapa sketsa atau gambar bonsai bugenvil yang indah dilihat untuk cuci mata maupun untuk konsep sketsa yang ingin kalian terapkan pada bonsai kesayangan anda.


Kumpulan Inspirasi Poto Bonsai Bugenvil yang Indah



beberapa sketsa atau gambar bonsai bugenvil yang anda lihat dibawahi merupakan photo yang saya kumpulkan dari internet, baikl itu google search engine, sosial media seperti facebook dan ig atau dari forum diskusi tanaman lainnya.

selamat menyaksiakan dan semoga terinspirasi..


inspirasi sketsa bonsai bugenvil

inspirasi sketsa bonsai bugenvil

inspirasi sketsa bonsai bugenvil

inspirasi sketsa bonsai bugenvil

inspirasi sketsa bonsai bugenvil

inspirasi sketsa bonsai bugenvil

inspirasi sketsa bonsai bugenvil

inspirasi sketsa bonsai bugenvil

inspirasi sketsa bonsai bugenvil

inspirasi sketsa bonsai bugenvil

inspirasi sketsa bonsai bugenvil


inspirasi sketsa bonsai bugenvil

inspirasi sketsa bonsai bugenvil



















itulah beberapa inspirasi bunga bugenvil yan bisa kamu jadikan sebagai contoh bonsai yang akan kamu buat, beberapa inspirasi tersebut telah menjuarai kontes bonsai di belahan dunai dan di indonesia, olehkarena itu tidak ada salahnya untuk mencontoh bentuk bonsai yang terdapat diatas dengan menambahkan kreatifitas anda sendiri sehingga cocok untuk di terapkan pada bonsai miliki kalian.. karna pada dasarnya bonsai itu merupakan seni yang unik, tidak bisa di paksakan dan merupakan karya dari alam dan manusia..


0 Response to "29+ Inspirasi Bonsai Bunga Bugenvil juara Kontes untuk sketsa"

Post a Comment

silahkan berkomentar, bertanya, menambahkan atau menyanggah segala sesuatu yang berkaitan dengan isi artikel, komentar di luar isi artikel akan kami anggap sebagai spam..

Iklan Atas Artikel

displai iklan tengah 1 horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel